Wilujeung Sumping

Lirik Lagu Untuk Siapa - Dayu AG Feat Tasya Rosmala

Judul: Untuk Siapa
Artis: Dayu AG
Type: Duet
Feat: Tasya Rosmala
Chord: Em
Note:
L: = Laki-Laki (Pria)
P: = Perempuan (Wanita)
====================>>

PERCAKAPAN
L: Kasih.. pada siapa.. aku bawa rindu ini..?
P: Terserah

INTRO

*
Bagai menegakkan benang-benang basah
Sikapmu, tingkahmu.. tak pernah berubah...
Semua dusta.. dan kepalsuan..
Begitu cintamu padaku

**
Haruskah ku pasrah dan slalu mengalah
Ku ingin bahagia.. tapi yang datang derita..

Percuma saja.. kita arungi..
Samudra cinta tapi tak, satu perahu..

INTERLUDE

REFF
Mengapa cinta yang aku, beri...
Tidakkah kau miliki, tidakkah kau pikirkan
Memang harus ku akui, kasih...
Bila kau makin jauh, smakin rindu..
Pada siapa aku bawa, rindu yang kian membara..
Katakan.. kau untuk siapa..

**
Haruskah ku pasrah dan slalu mengalah
Ku ingin bahagia.. tapi yang datang derita..

Percuma saja.. kita arungi..
Samudra cinta tapi tak, satu perahu..

INTERLUDE

REFF
Mengapa cinta yang aku, beri...
Tidakkah kau miliki, tidakkah kau pikirkan
Memang harus ku akui, kasih...
Bila kau makin jauh, smakin rindu..
Pada siapa aku bawa, rindu yang kian membara..
Katakan.. kau untuk siapa..

CODA
Pada siapa aku bawa, rindu yang kian membara..
Katakan.. kau untuk siapa..


0 komentar:

Post a Comment